Kamis, 18 Oktober 2012

Arti dari bentuk bibir


Mulut terkait dengan komunikasi dan sensualitas yang bisa dilihat dari bentuk bibir. Jika bibir atas tipis dan bagian bibir bawah tebal, hal ini mengindikasikan seseorang yang tidak bisa melakukan hubungan timbal balik dalam suatu hubungan. Jika sebaliknya, bentuk mulut tersebut justru mengindikasikan seseorang yang terlalu berbelas kasih. Jika memiliki bibir tebal di bagian atas dan bawah, menunjukkan sifat yang penyayang dan sensitif. Sementara yang bermulut kecil mengindikasikan sifat yang kejam dan egois.






Bila bentuk bibirnya agak lebar, memiliki kepribadian pandai mengtur uang, sabar, dan agak berani.

Bila bentuk bibirnya agak kecil, memiliki kepribadian suka berterus terang, berhati kecil dan sering menganggap dirinya tidak bahagia.


Bila bentuk bibirnya agak besar dan terbuka (menganga), memiliki kepribadian suka mementingkan diri sendiri namun rela berkorban untuk orang yang disukai.


Bila bentuk bibirnya agak tipis, memiliki kepribadian cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip.


Bila bentuk bibirnya agak dower, memiliki kepribadian selalu mementingkan diri sendiri, tidak mau mengalah.


Bila bentuk bibirnya agak kecil agak sempit, memiliki kepribadian selalu bimbang dan tidak bisa mengambil keputusan dengan baik.


Bila bentuk bibirnya agak berwarna kehitaman, memiliki kepribadian suka berselingkuh dan berbohong.


Bila bentuk bibirnya agak berwarna pucat, memiliki kepribadian ingin menang sendiri, mudah naik darah.


Bila bentuk bibirnya agak berwarna kemerahan, memiliki kepribadian cerdas mempunyai hati yang tulus, namun agak sombong.


Bila bentuk bibirnya agak berwarna merahdadu, memiliki kepribadian cerdas, pandai bicara dan banyak akal.


1 komentar:

  1. nih karakter cewek menurut bentuk bibir : http://www.mitrakosmetik.com/mengenal-karakter-wanita-dari-bentuk-bibir.html

    BalasHapus