Kamis, 18 Oktober 2012

Arti dari bentuk wajah


Selama berabad-abad, manusia berusaha untuk memahami karakter seseorang dilihat dari wajahnya. Orang Cina percaya bahwa wajah merupakan refleksi dari kepribadian. Unsur yang terdapat dalam wajah seperti mata, hidung, bentuk wajah, hingga kerutan memiliki makna tertentu yang mampu mencermikan kepribadian seseorang.




Bulat: Orang yang memilki muka bulat cenderung memiliki kepribadian yang emosional, sensitif, dan juga perhatian. Biasanya, pria yang memiliki muka bulat memiliki fantasi seksual yang sangat kuat dan nyaman dalam menjalami hubungan yang stabil dan jangka panjang.

Oval: Bentuk muka oval cenderung lebih praktis, sistematis dan pekerja keras. Mereka yang memiliki bentuk muka oval juga cenderung memiliki fisik yang atletis yang cenderung menciptakan narsisme pribadi yang mampu merusak hubungan.

Kotak: Orang dengan bentuk muka kotak cenderung agresif, ambisius, serta dominan. Mereka juga memiliki pemikiran yang tajam, ahli dalam melakukan analisis, dan kritis.

Segitiga: Bentuk muka seperti ini biasanya dimiliki oleh tubuh yang kurus dan memiliki kemampuan persuasi. Bentuk muka ini juga biasa dimiliki oleh orang Tionghoa yang memiliki pribadi yang kreatif dan sensitif tetapi juga temperamental.

1 komentar:

  1. Slot Machine Games | The DrmCD
    › slot-mcd-s 김제 출장안마논산 출장마사지 slot-mcd-s Dec 1, 2021 — Dec 1, 당진 출장샵 2021 Slot machine games 경산 출장마사지 online · Best Pragmatic Play slot games · 1. Wild West · 2. Starburst · 3. Sweet 상주 출장안마 Bonanza · 4.

    BalasHapus